Tunggu, sedang memuat. . .

Tempat Wisata Di Australia Paling Indah Dan Terkenal

Tempat wisata di Australia ~ Termasuk negara tetangga Indonesia, Australia adalah tujuan wisata yang dekat untuk dijangkau oleh para wisatawan dari Indonesia. Hubungan diplomatis yang dijalin antara negara Australia dan Indonesia juga semakin mempererat hubungan keduanya. Berlibur di Australia memang akan memberikan sensasi tersendiri yang akan memberikan pengalaman travelling yang mengesankan, karena anda akan merasakan perbedaan bahasa, budaya sekaligus cuaca ketika berada di Australia. Berikut ini adalah destinasi wisata di Australia yang banyak diminati oleh para wisatawan.

Obyek Wisata Menarik Di Kota-Kota Negara Australia

Tempat Wisata Di Sydney

Tempat Wisata di Sidney Australia

Tempat Wisata di Sidney Australia

Kota ini tentu sudah sering terdengar di telinga anda, dan menyimpan pesona wisata yang sangat indah. Sydney akan dipenuhi oleh para wisatawan ketika malam pergantian tahun tiba, karena di lokasi ini perayaan malam tahun baru akan terasa begitu meriah dengan disertai oleh pesta kembang api yang pastinya sangat spektakuler.
Para wisatawan dapat menikmati pemandangan yang mengagumkan tersebut di area Dermaga dan tepi pantai. Bisa dikatakan bahwa puncak kunjungan wisata di Sydney memang terjadi pada malam tersebut, ada sekitar 1,6 juta pengunjung yang stay di lokasi tersebut.
Sydney adalah kawasan wisata yang dipenuhi dengan beberapa pantai yang indah diantaranya adalah Palm Beach, Bondi Beach, Cooge dan Bronte. Ada juga tempat spesial yang tak boleh anda lewatkan yaitu pelabuhan Sydney & Rock. Baca juga: Tempat Wisata Di Ubud Gianyar Bali Yang Paling Menarik

Objek Wisata Di Perth

Objek Wisata Di Perth King's Park Botanic Garden

Objek Wisata Di Perth King’s Park Botanic Garden

Kota yang juga sudah sangat familiar untuk masyarakat Indonesia, bahkan dulu pernah ada serial drama yang bertajuk “ Antara Jakarta dan Perth “ membuat kota ini menjadi semakin menarik minat wisatawan asal Indonesia untuk secara nyata mengunjungi kawasan ini.
Memiliki pesona alam pantai yang sangat indah, Perth menjadi lokasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri untuk masyarakat lokal maupun mancanegara. Di dukung dengan infrastruktur kota yang serba modern membuat kawasan wisata ini menjadi idaman bagi setiap wisatawan.
Beberapa pantai yang sangat terkenal dan menjadi andalan wisata di kota Perth adalah Pantai Cottesloe dan Swan River. Anda dapat melakukan beragam aktivitas olah raga air di tempat ini, misalnya saja berenang. Untuk menikmati pemandangan pantai tersebut anda juga dapat menyewa sepeda untuk dikendarai mengelilingi pantai tersebut.
Masih di kota yang sama, Perth juga memiliki tempat khusus untuk melestarikan satwa liar dan anda bisa ikut serta menyaksikannya langsung. Sebagai kota yang telah modern, Perth juga selalu menyentuh jiwa seni para pengunjungnya dengan cara menyelenggarakan pertunjukan seni secara rutin.

Broome
Begitu banyaknya lokasi wisata di Australia membuat anda memiliki banyak sekali alternatif tujuan wisata saat berlibur di negara tersebut. salah satunya adalah Broome, sebuah kota yang menyimpan beberapa keunikan yang tidak dimiliki oleh kawasan wisata lain di Australia.
Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung jejak kaki dinosaurus, maka berkunjung ke kawasan ini adalah tujuan yang tepat. Disini terdapat satu tempat yang disebut Gantheaume Point dengan daya tariknya adalah jejak kaki dinosaurus yang terukir di atas batu dan diperkirakan telah berusia 130 tahun lamanya. Untuk dapat melihatnya anda harus menunggu saat air laut sedang surut.
Pesona lain yang ada di Broome adalah keindahan saat senja tiba, dimana matahari mulai tenggelam, suasana pantai yang tenang dan bersih disertai dengan cahaya keemasan membuat suasana di pantai ini menjadi semakin terasa romantis.
Broome memang merupakan kawasan wisata yang lengkap sebab disini anda juga bisa berwisata belanja mutiara, tepatnya berada di China town.

Melbourne

Tempat Wisata di Melbourne Australia

Tempat Wisata di Melbourne Australia

Di kota ini anda akan banyak menemui hal-hal yang menarik. mendapat julukan kota graffiti, kota ini selalu memberikan kejutan bagi para wisatawan. Tata kota Melbourne memang sudah tidak diragukan lagi, sebagai negara maju kawasan kota ini selalu dijaga kerapian dan kebersihannya.
Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan bar maupun café yang menyediakan minuman maupun sajian kulinernya yang berstandar internasional. Wisata belanja yang sangat terkenal di Melbourne adalah Brunswick Street anda dapat menemukan beragam hal yang bisa anda bawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh.
Di Melbourne terdapat salah satu situs warisan dunia, yaitu Royal Exhibition Building yang wajib anda kunjungi.

Queensland

Wisata Queensland Australia

Wisata Queensland Australia

Surganya para pencinta diving dan penikmat pemandangan alam bawah laut, Queensland merupakan lokasi yang sangat menarik untuk dijadikan lokasi untuk menyelam, sehingga tak mengherankan jika banyak wisatawan asing yang selalu menyempatkan diri untuk berada di kawasan yang dipenuhi dengan suasana pantai ini.
Queensland menyimpan pesona alam bawah laut yang sangat menakjubkan, dan merupakan kawasan laut yang memiliki bentang karang hidup terbesar di Planet Bumi. sehingga secara otomatis kawasan ini didapuk sebagai salah satu warisan dunia yang sangat perlu dijaga kelestariannya.
Setelah puas menikmati olah raga diving anda dapat mengunjungi pantai Magnetic Island dan Townsville yang berada di bagian selatan Queensland. Rekomendasi waktu kunjung terbaik adalah pada saat musim dingin yaitu pada bulan Juni hingga Agustus.

Tasmania
Tasmania adalah kawasan liburan yang paling banyak diminati oleh wisatawan dari Indonesia, di tempat ini anda dapat melakukan beragam aktivitas dan menikmati pemandangan alam Australia. Masih dengan pesona pantainya, Tasmania juga menawarkan suasana yang tenang dan damai dan membuat para wisatawan semakin merasa betah berlama-lama di lokasi tersebut.
Di Tasmania anda bisa mengunjungi sebuah pantai yang memiliki bentuk mirip dengan bulan sabit, pantait tersebut bernama Wineglass Bay. Pantai ini mungkin belum pernah ditemukan di Indonesia dan sepertinya akan sangat menyenangkan apabila anda bisa berfoto dengan latar belakang pantai yang berbentuk unik ini.
Ada pula gunung Wellington yang bisa memuaskan selera wisata alam terbuka bagi para pengunjung, meskipun medan yang ditempuh dipenuhi dengan bebatuan namun para wisatawan sangat tertarik untuk mencoba menaklukkan gunung tersebut.

Pulau Kanguru
Kanguru adalah satwa khas Australia dan merupakan salah satu ikon wisata di negeri ini. satwa yang memiliki kantung untuk menggendong anaknya ini memang banyak diminati oleh masyarakat dunia. Di pulau ini anda juga bisa menjumpai Koala, Burung Pinguin, Walabi, Ekidna dan populasi burung yang hidup dengan bebas.

Gippsland
Suku asli Australia adalah suku Aborigin dan Gipssland memberikan anda wawasan mengenai kehidupan suku tersebut sebelum kedatangan bangsa Eropa. Di tempat ini anda dapat mempelajari kebudayaan suku Aborigin di masa lampau. Gippsland juga memiliki pantai yang indah yaitu pantai Ninety Mile Beach yang sangat indah dan wajib anda kunjungi.

Demikian adalah rekomendasi Tempat wisata di Australia yang sangat tepat untuk anda jadikan lokasi liburan bersama keluarga maupun teman dekat. Anda dapat berlibur ke Australia secara mandiri maupun menggunakan bantuan jasa biro perjalanan, namun bagi anda yang ingin menikmati wisata di Australia dengan sepuas-puasnya akan lebih baik jika anda melakukan wisata secara mandiri. Baca juga: 8 Tempat Wisata di Tegal Jawa Tengah Dan Sekitarnya

Artikel Terkait

suasana di kawasan brome Australia, deskripsi tentang taman wisata di australia, tempat wisata terkenal di perth, tempat wisata sydney, tempat wisata australia yang terkenal, tempat terkenal australia perahse, tempat paling indah murah di australia, tempat liburan indah, sidney, objek wisata di australia, objek wisata australia bulan juni, melbert australia tempat, kota yang terkenal dengan dermaganya yang indah, kota terkenal dengan pinguin, gambar tempat waktu mlm di astrulia, deskripsian wisata gunung wellington, wisata terkenal di australia
error: Content is protected !!