Tunggu, sedang memuat. . .

Kata Kata Sindiran Pedas Lucu Buat Pacar, Mantan Dan Orang Munafik

Kata kata sindiran – Menyindir ataupun memberikan suatu kalimat sebagai tamparan keras untuk orang yang dituju dan membuat perasaan atau hati orang tersebut tergugah adalah salah satu kata kata sindiran bijak yang banyak ditujukan kepada berbagai kalangan, antara lain: buat pacar, mantan, pacar yang egois, teman, sahabat, orang sombong, orang munafik, orang yang mau menang sendiri, gebetan dan lain sebagainya.

Anak muda jaman sekarang cenderung acuh jika diingatkan lewat sebuah kata kata motivasi, tak hayal maka dibuatlah salah satu kata kata sindiran yang pas dan mengena di hati si penerima atau responder. Nah tak hanya di dalam konotasi negatif, kata kata sindiran aku sayang kamu juga bisa digunakan dalam setiap moment romantis antara kedua orang yang berhubungan seperti kepada pacar maupun suami isteri. Baca juga: Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Keren Lucu

kata kata sindiran

kata kata sindiran

Kata kata sindiran halus tapi menyakitkan pedas

Cewe kuat itu bukan dia yg ga pernah nangis,tapi dia yg tetap tegar meskipun banyak masalah yg bisa membuat hatinya bersedih.

Orang yg paling kamu sayangi adalah org yg paling berperluang besar membuatmu sakit hati.

Dulu dipuja,sekarang dihina,manusia memang cepat berubah. Dan seberubah itu pandanganmu terhadapku. Dasar kecoak…

Masih terlalu banyak kaum munafik yang berkuasa, Orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan

Ngapain lo puasa, Tapi kelakuan lo aja masih bikin orang kesel sama lo! Percuma aja lo puasa!

tak semua hadiah harus terbungkus indah,terkadang Tuhan memberikan hadiah melalui musibah.

lain dulu lain sekarang,kamu si pemberi harapan palsu semoga cepat mati terpanggang.

Kata kata sindiran orang ketiga perebut pacar orang : Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja

Kamu gak sayang aja, aku masih mempertahanin hubungan kita. Gimana kamu sayang? :’)

Kalau punya salah tuh ngaku!! Lebih baik jujur! Biar masalah kaya gini cepet selesai, gak usah di bikin panjang masalahnya.

laki main fisik sama wanitanya? itu laki apa kudanil?

syukuri apa yang ada gausah ngebanding- bandingan sama hidup orang lain.

Gue udah bener-bener kelewat, kelewat sayang sama kamu maksudnya♥♥♥

Sahabat yang baik adalah dia yang rela berkorban demi sahabatnya sendiri.

Makanya lo jadi orang jangan suka bohong, Kalo loe nggak mau dibohongin juga sama orang! Ha-ha

Berani nya main keroyokkan! Katanya cowo! Pengecut ah!

Jangan pernah memainkan hati dan perasaan seseorang, karena karma masih terus berlaku.

kalau punya temen tapi ngomgonnya tinggi, maklumin aja. mungkin dia sedang mabuk~

Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nnti nya bakal jadi mantan!

cakep tapi sombong? gak guna! tapi kalau cakep tapi baik? sempurna!

gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha

cowo yg punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowo yg punya mobil pribadi.

cewe cerdas itu tau mana yg tulus dan mana yg cuma modus.

Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?

Inget lo bakal digituin, sama kaya lo ngelakuin perbuatan itu ke gue! Inget karma masih berlaku!

Sombong banget, apa itu yang disebut temen? Akrab dulu doang, sekarang mah dilupain!

Dada sama paha dipamer-pamerin, tapi pas di liatin marah-marah, lucu yah.

Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft

Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo? pffftt ciyan

Cowok yang kasar ke cewek tuh namanya banci!

Selain kata kata kalimat sindiran, merupakan salah satu kewajiban bagi kita selalu mengingatkan, di dalam kehidupan tentu manuasia tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan ini hanya milik Tuhan Semesta Alam. Selamat bersenang-senang dan jangan lupa bahagia. Baca juga: Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Bangun Tidur Untuk Pacar

Artikel Terkait

kata kata sindiran, kata sindiran, kata kata sindiran buat teman yang merebut pacar, kata sindiran buat pasagan main blakang, kata sindiran cinta, kata kata sindiran halus tapi menyakitkan, kata kata karma masih berlaku, kata sindiran yg membuat malu pcr, sindiran peDas, kata kata sindiran lucu tapi pedas, kata kata sindiran buat pacar, kata2 untuk perempuan yg sudah mengambil suami kita, aneka kata-kata untuk mantan dan gebetannya, kata kata sindiran pedas, kata2 sindiran, kata lucu jangan menang sendiri, kata sindiran lucu, kata kata buat pacar mantan yang salah paham dekat dengan teman, sindiran orang yg memanfaatkan wanita, sindiran lucu naksir teman mantan, kata kata sindiran buat pacar mantan laki laki yang bikin sakit hati versi orang jawa, pacar masih dkt dng mantan wanitanya, kata kata buat pacar kita suka sahabatnya sendiri, kata2 sindiran untuk org yg mrebut pacar orang, sindiran teman merebut pacar, kata kata cewek banyak panjang, kata kata sindiran buat wanita perebut suami orang, kata buat perebut pacar orang, kata kata pedis untuk orang yg merebut pacar, kata kata buat yang gak di hargain pa
error: Content is protected !!