Tunggu, sedang memuat. . .

Kata Kata Gombal Maut Paling Romantis Buat Pacar 2016

Kata kata gombal – Setiap hubungan pernah memasuki masa yang dimana pasangan saling berseteru ataupun bertengkar, pasti ada masalah yang akan dihadapi baik itu dalam tahap pacaran maupun mereka yang sudah berumah tangga. Oleh karena itu kata kata gombal cinta yang lucu sangat dianjutkan untuk diberikan kepada pacar dan gebetan selama dalam masih tahap pdkt ataupun sudah resmi pacaran.

Nah kata kata gombal deni cagur disinyalir menjadi kata kata paling gombal buat pacar sebelum tidur ataupun buat pacar yang lagi jauh di luar sana yang sedang menjalin LDR. Baca juga: Kata Kata Lucu Sekali Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2016

Kata kata gombal paling romantis

Dan berikut ini kata kata tergombal yang lagi eksis digunakan para cowo yang ingin sekali membuat sang cewek melayang.

kata kata gombal terbaru

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

bapak kamu Seorang Petani ya?, kok tau sih, karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kamu tau g rumah rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Sejakn kenal kamuh, bawaannya pingin belajar telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kamu tetap murah untukku.

Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

Selain dengan kata kata cinta romantis, harus diingat sebaik-baiknya gombalan yang diberikan untuk sang cewek, tidaklah penting dan tidaklah manjur apabila kedepan kita sebagai laki-laki tak pernah membuktikan dengan tindangan nyata apa yang telah mereka katakan atau janji-janji manis yang pernah mereka ucapkan untuk merangkai suatu kata kata gombal lucu romantis yang terkesan nyaman dan bikin ngefly. Baca juga: Kata Kata Bijak Motivasi Singkat Tentang Cinta Kehidupan

Artikel Terkait

gombalan maut, kata gombal maut, kata kata gombal, gombalan maut 2016, kata gombal, gombal, pacaran romantis, foto pacaran romantis, gombal maut, gombalan, gombalan maut untuk pacar, gombalan maut lucu, gombalan maut buat pacar, pacar romantis, gombalab buat pacar, gombalan cinta maut, foto romantis pacaran, foto orang pacaran romantis, gombalan mau, kata cinta, gombalan buat pacar tersayang, kata kata gombalan maut, gombal buat pacar, gombalan romantis buat paca yang lagi ulang tahun, pacaran yang romantis, orang pacaran romantis, gombalan maut yg romantis, gombalan maut wanita untuk pria, gombalan yg bikin ngefly, kata gombal paling maut
error: Content is protected !!